Beberapa Masalah Jika Anda Gunakan Pisau Cukur Untuk Rambut Kemaluan

Ada beberapa masalah jika Anda sering mencukur rambut kemaluan Anda menggunakan salah satu alat cukur seperti waxing atau pisau cukur yang diketahui jika seseorang yang sering mencukur rambut kemaluannya dengan benda tersebut diharuskan untuk tidak menggunakan pisau bekas atau tua. satu. Kedokteran Dr. Jen Gunter juga memperingatkan para wanita yang dilaporkan menggunakan pisau cukur paling banyak untuk mencukur rambut kemaluan mereka.

Apa yang diketahui seorang wanita yang sering menggunakan alat cukur gunter yang menyamakan vagina sebagai salah satu mesin yang bisa membersihkan sendiri tetapi ada beberapa masalah yang diketahui dalam alat cukur yang dilaporkan ada bahan kimia dan bakteri karena ini kita harus berhenti untuk melakukan hal itu.

Kita dapat mengetahui bahwa untuk pengobatan berbasis san Francisco, kami baru-baru ini mewawancarai dan menjelaskan bahwa sebagian besar wanita dilaporkan sangat peduli dengan kesehatan mereka sendiri, yang diketahui sering menggunakan alat cukur kemaluan di rak kamar mandi kami.

Seorang peneliti Gunter juga menjelaskan bahwa pisau cukur atau gunting dan pinset tua atau berkarat yang masih digunakan untuk mencukur rambut kemaluan dapat dikatakan memiliki efek buruk pada alat kelamin seseorang, sehingga kita dapat menggunakan pengenceran tetapi harus memeriksa kebersihan alat cukur baru. batang digunakan.

Anda bisa tahu menggunakan alat cukur yang baik untuk mencukur rambut kemaluan dengan selalu menggunakan alat cukur baru atau memiliki krim dan gel cukur yang baik sehingga alat kelamin Anda tidak terinfeksi dan tetap terjaga.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *